XtGem Forum catalog
Home
Saat Ini menyelenggarakan aqiqoh tidak serepot dahulu. Kini, sudah terdapat jasa aqiqoh yang sanggup segera membantu segala prosesi aqiqoh.

Intip Beberapa Cara Sukses Usaha Katering Aqiqoh

Untuk umat Islam, kelahiran anak dirayakan dgn pemotongan seekor kambing. Proses yg dinamakan aqiqoh itu ditandai juga sebagai rasa syukur atas lahirnya sang anak, sekaligus buat mempererat tali silaturahmi terhadap sesama.

Dulu umumnya orang menyembelih dan mengolah sendiri daging kambingnya. Beruntungnya waktu ini mengadakan ritual akikah tidak seribet dulu. Sekarang, telah ada jasa aqiqoh yg mampu langsung mempermudah segala prosesi aqiqah. Sejak mulai dari penyembelihan kambing, pengolahan daging, hingga pembuatan souvenir.

Kalau anda sedang mencari bisnis sampingan yg cukup prospektif, tak ada salahnya menjajal peruntungan baru bersama membuka katering akikah. Cek informasi perihal aqiqah bandung.

Ada beberapa factor yg mesti anda persiapkan biar bisnis ini bisa terus berkembang, berikut kiat-kiatnya:

1. Siapkan bekal usaha
Bukan cuma niat, tetapi faktor paling krusial dari memulai sebuah usaha adalah ketersediaannya modal. Aset awal yang mesti dipersiapkan untuk kambingnya sendiri lumayan besar.

2. Kerja sama dengan peternak kambing
Pasokan kambing dapat beli dari peternak atau pasar hewan. Anda lumayan sediakan lahan penampungan ternak. Tak butuh terlampau luas, bersama lahan seluas 20 meter persegi kamu sudah sanggup menciptakan kandang penampungan.

3. Menu mesti variatif
Sebagai jasa katering aqiqah, kamu serta butuh kreatif tentukan menu olahan daging. Tanamkan prinsip bahwa apapun yg dipesan pengguna penuhi sebaik mungkin. Rata-rata pelanggan dapat tertarik bersama menu yang lebih variatif.

4. Beri harga paket beragam
Kemudian menentukan harga tiap paket. Bedakan menurut ukuran kambing yg dipesan. Supaya pelanggan semakin tertarik, beri pelayanan gratis delivery untuk yg berdomisili tidak jauh dari daerah anda. Sementara utk nasi kotak, tentu harganya tidak termasuk paket kambing tadi.

5. Tentukan media promosi
Promosi yakni sektor terpenting dari satu buah bisnis. Apabila kurang maksimal dilakukan, nantinya tidak ada orang yang paham dgn katering aqiqah anda. Memilih alat promosi yg sedang marak disenangi, seperti sosial media. Lewat akun tersebut, anda dapat menginformasikan jenis & harga kambing yg dipasarkan.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE